Skip to main content

Minggu 3 - Tuhan buat anggota tubuhku - MULUT

👐 Tujuan :

1. Anak mengenal dirinya adalah ciptaan Tuhan.
2. Anak menikmati mulut yang Tuhan ciptakan untuk  memuji Tuhan



🌈 📣Attention Grabber:

................................................................

📚 Bahan Cerita :


Mulutku memuji Tuhan
Ini aku. Tuhan buat aku. Tuhan cipta.
Tuhan buat aku bagus sekali. Tuhan beri mulut.
Mulut kucing bisa bersuara,”Meow..”, singa bisa bersuara,” Auum..”,tikus bisa bersuara,”Cit…”
Tapi aku, mulutku bisa bicara,”Mama...Papa…”Tuhan buat aku bagus sekali.
Mulut monyet bisa bersuara,”hu...ha..”, sapi bisa bersuara,”Moo..”, kuda bisa bersuara,”Hiii..”
Tapi aku, mulutku bisa menyanyi,”Haleluya...Puji Tuhan!” Tuhan buat aku bagus sekali.
Mulut ayam bisa bersuara,”Kukuruyuk..”,burung bisa bersuara,”Cuit..cuit”, lebah bisa bersuara,”Bzz..bzz”
Tapi aku, mulutku bisa  berdoa, “Tuhan Yesus, terimakasih untuk  mulutku, Amin!”





📍ALAT PERAGA

Foto di Domba




👣Step by Step:

-
-
-


🎼🎸 Lagu :

T’rimakasih Tuhan untuk mulutku
Bisa jadi kecil kalau dia maju.
Bisa nyanyi lagu, lagu-lagu merdu
         Oh..t’rimakasih Tuhan untuk mulutku.



  

🚨  IDE Aktivitas :

· Membuat cap bibir dengan saus tomat atau bahan makanan yang berwarna.


Minggu depan, harap bawa alat musik buatan sendiri.

GAMBAR Aktivitas:





Ambil Template .........

🏆Tugas Orangtua :

Papa, Mama,  ajar anak doa sederhana. Perkenalkan pada anak “sapaan” kepada Tuhan. Misal: Tuhan Yesus yang baik, Tuhan Yesus yang sayang saya, Tuhan Yesus sahabatku, dll.



Comments